oleh ; Akhmad yuli Setiawan
Dari 10 laporan kerja praktek yang saya amati dan mereview laporan tersebut , di perpustakaan Universitas Mercu Buana Jakarta , data yang mendekati proposal dan laporaan kerja praktek yang saya ingin teleti dan saya ingin lakukan
- ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN DIMENSI SERVQUAD UNTUK MENIGKATKAN PELAYANAN PERWATAN MOBIL DI PT ASTRA INTERNASIONAL PEGEOUT CILANDAK.
- ANALISA HASIL PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUANAKAAN ANALISA SWOT DAN KOREALISASINYA .TERHADAP VISI DAN MISI PERUSAHAAN DALAM UPANYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAAN.
- IMPROVEMENT PROSES PENGADAAN BARANG TIDAK LANGSUNG DENGAN E-PROUTMENT SYTEM DI PT YAMAHA INDONESIA MOTOR MFG
- ANALISA PERBAIKAN PRODUKTIVITAS DI BAGIAN WORSHOP PT ABB SAKTI INDUSTRI DI VISI SERVICE DENGAN MENGGUNAKAN METODE SCHEEDULINGSEQUENCING JOB
- EFISIENSI HARGA DAN WAKTU DENGAN MENGGUNAKAAN E-PROCUREMENT UNTUK PEMBELIAN BARANG DI PT TIM
- PENGENDALIAN STCOK CUTTING TOOLS DENGAN METODE MATRIAL REQUIRMENT PLANING (MRP) DI WORSHOP UNITED COMPANY
- IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001;2008 DI PT MEMORY TECH INDONESIA.
- PENGUKURAAN PEFORMA MANAJEMEN KUALITAS BERDASARKAN IMPLMENTASI ISO 9001 ;2008 MENGGUNAKAN SIX SIGMA DI PT SHISEAI DENSHI INDONESIA
- USULAN PEMBUATAN SOP KALIBRASI BERDASARKAAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 900 1-2008 DAN ISO /IEC 17025DI PT X
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.