.

Sabtu, 22 April 2017

10 Judul KP

@E18-ariski
oleh : Ariski Nugroho


1. ANALISA TERHADAP SISTEM PENGATURAN TEKANAN UDARA PADA KABIN PESAWAT TERBANG BOEING 747-400 DI PT. GMF AERO ASIA
Catatan : sistem ini digunakan untuk membuat penumpang serta crew pesawat tetap dalam keadaan nyaman dan dapat menikmati oksigen selayaknya didarat, dipesawat apabila tidak ada sistem ini penumpang bisa mengalami gagal pernapasan karena perbedaan tekanan antara didarat dengan diudara.
2. MANAGEMEN PEMELIHARAAN ENGINE PADA PERUSAHAAN PT. GARUDA MAINTENANCE FASILITI (GMF) AEROASIA.

Catatan : Laporan KP ini menjelaskan bagaimana scedule untuk merawat mesin-mesin pesawat terbang secara berkala agar mesin-mesin tersebut tetap reliable sewaktu terbang serta menjaga tetap laik terbang
3. SISTEM KERJA HYDRAULIC POWER BOEING 747-400 PT. GARUDA MAINTENANCE FASILITY AEROASIA.
Catatan : Laporan KP ini menjelaskan mengenai sistem hydraulic pesawat , bahwasanya sistem hydraulic dipesawat itu digunakan untuk menggerakkan komponen-komponen yang berat seperti flight control dan landing gear
4. SISTEM KERJA TURBINE GAS PT. GARUDA MAINTENANCE FASILITY AEROASIA
Catatan : laporan KP ini menjelaskan mengenai cara kerja turbine engine, bahwasanya turbine engine digunakan sebagai penghasil tenaga kinetik yang digunakan untuk menggerakkan compressor dan salah satu komponent diengine yang menghasilkan gaya dorong
5. PERAWATAN PESAWAT TERBANG BOEING 737-400 PT. GARUDA MIANTENACE FASILITY AEROASIA
Catatan : laporan KP ini menjelaskan bagaimana tata cara mengatur perawatan pesawat boeing 737-400 dari perawatan kecil seperti C-check sampai perawatan berat Overhoul
6. MAINTENANCE AUXILIARY POWER UNIT GTCP 85 PADA PESAWAT BOEING 737 GARUDA MAINTENANCE FASILITY (GMF) PT. GARUDA INDONESIA
Catatan : laporan KP ini menjelaskan bagaimana proses perawatan APU pesawat , agar APU tetap dalam keadaan serviable, APU merupakan komponent pesawat yang menghasilkan pneumatic serta electrical sewaktu didarat
7. AIRCRAFT MAINTENANCE SCHEDULING
Catatan : laporan KP ini menjelaskan mengenai bagaimana peawatan pesawat itu dilaksanakan agar pesawat laik terbang
8. PROSES PERAWATAN APU DI ENGINE MAINTENANCE PADA PESAWAT BOEING 747-200
Catatan : seperti laporan KP diatas bahwasannya APU haruslah dirawat secara berkala agar tetap dalam keadaan serviable
9. SISTEM PENGENDALIAN PADA PESAWAT BOEING 737 PADA ENGINE CFM 56 DIPT.GMF BANDARA SOEKARNO HATTA CENGKARENG
Catatan : laporan KP ini menjelaskan prinsip kerja mesin pesawat untuk pesawat berbadan kecil yang menggunakan mesin jenis CFM (commercial Fan Machine ) adalah salah satu perusahaan pembuatan mesin-mesin pesawat
10. PERAWATAN ENGINE PRATT & WHEITHNEY JT & D-217 A PADA PESAWAT MD-82 PT.LION AIR
Catatan : Laporan KP ini menjelaskan bagaimana proses perawatan mesin- mesin pesawat terbang yang digunakan untuk Lion air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.