oleh : Ariski Nugroho
1. ANALISA TERHADAP SISTEM PENGATURAN TEKANAN UDARA PADA
KABIN PESAWAT TERBANG BOEING 747-400 DI PT. GMF AERO ASIA
Catatan : sistem ini digunakan untuk membuat penumpang serta
crew pesawat tetap dalam keadaan nyaman dan dapat menikmati oksigen selayaknya
didarat, dipesawat apabila tidak ada sistem ini penumpang bisa mengalami gagal
pernapasan karena perbedaan tekanan antara didarat dengan diudara.
2. MANAGEMEN PEMELIHARAAN ENGINE PADA PERUSAHAAN PT. GARUDA
MAINTENANCE FASILITI (GMF) AEROASIA.
Catatan : Laporan KP ini menjelaskan bagaimana scedule untuk
merawat mesin-mesin pesawat terbang secara berkala agar mesin-mesin tersebut
tetap reliable sewaktu terbang serta menjaga tetap laik terbang
3. SISTEM KERJA HYDRAULIC POWER BOEING 747-400 PT. GARUDA
MAINTENANCE FASILITY AEROASIA.
Catatan : Laporan KP ini menjelaskan mengenai sistem
hydraulic pesawat , bahwasanya sistem hydraulic dipesawat itu digunakan untuk
menggerakkan komponen-komponen yang berat seperti flight control dan landing
gear
4. SISTEM KERJA TURBINE GAS PT. GARUDA MAINTENANCE FASILITY
AEROASIA
Catatan : laporan KP ini menjelaskan mengenai cara kerja
turbine engine, bahwasanya turbine engine digunakan sebagai penghasil tenaga
kinetik yang digunakan untuk menggerakkan compressor dan salah satu komponent
diengine yang menghasilkan gaya dorong
5. PERAWATAN PESAWAT TERBANG BOEING 737-400 PT. GARUDA
MIANTENACE FASILITY AEROASIA
Catatan : laporan KP ini menjelaskan bagaimana tata cara
mengatur perawatan pesawat boeing 737-400 dari perawatan kecil seperti C-check
sampai perawatan berat Overhoul
6. MAINTENANCE AUXILIARY POWER UNIT GTCP 85 PADA PESAWAT
BOEING 737 GARUDA MAINTENANCE FASILITY (GMF) PT. GARUDA INDONESIA
Catatan : laporan KP ini menjelaskan bagaimana proses
perawatan APU pesawat , agar APU tetap dalam keadaan serviable, APU merupakan
komponent pesawat yang menghasilkan pneumatic serta electrical sewaktu didarat
7. AIRCRAFT MAINTENANCE SCHEDULING
Catatan : laporan KP ini menjelaskan mengenai bagaimana
peawatan pesawat itu dilaksanakan agar pesawat laik terbang
8. PROSES PERAWATAN APU DI ENGINE MAINTENANCE PADA PESAWAT
BOEING 747-200
Catatan : seperti laporan KP diatas bahwasannya APU haruslah
dirawat secara berkala agar tetap dalam keadaan serviable
9. SISTEM PENGENDALIAN PADA PESAWAT BOEING 737 PADA ENGINE
CFM 56 DIPT.GMF BANDARA SOEKARNO HATTA CENGKARENG
Catatan : laporan KP ini menjelaskan prinsip kerja mesin
pesawat untuk pesawat berbadan kecil yang menggunakan mesin jenis CFM
(commercial Fan Machine ) adalah salah satu perusahaan pembuatan mesin-mesin
pesawat
10. PERAWATAN ENGINE PRATT & WHEITHNEY JT & D-217 A
PADA PESAWAT MD-82 PT.LION AIR
Catatan : Laporan KP ini menjelaskan bagaimana proses
perawatan mesin- mesin pesawat terbang yang digunakan untuk Lion air
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.