@Tugas B06
@E09-Siti
@E09-Siti
Oleh Siti Fatimatuzzahra
PENGHEMATAN AREA STASIUN KERJA PADA PROSES PRODUKSI PANEL FRONT DVD
PLAYER MODEL X DENGAN METODE FINISHING IN MACHINE FIM PT. DAE IN TECH INDONESIA
Kerja
Praktek Oleh FEBRIAN IRIANTO 41607110030
Catatan
:
Laporan
kerja praktek ini sangat membantu untuk mengetahui pentingnya pengetahuan
tentang produktivitas merupakan sarana untuk meningkatkan efisiensi dan
efektivitas perusahaan. Dengan produktivitas yang baik, pemborosan terhadap
sumber daya perusahaan dapat dihindari.
ANALISA
PENJADWALAN PRODUKSI KORAN DI PT. GRAMEDIA PRINTING
Kerja
Praktek Oleh DINI MAULINA 41610010027
Catatan
:
Tujuan
utama penjadwalan mesin produksi Koran di PT. Gramedia Printing adalah untuk meminimasi keterlambatan
pengiriman pesanan. Dengan adanya laporan kerja praktek ini saya menjadi
mengerti metode-metode yang digunakan. Metode-metode tersebut ada yang efektif dan
ada yang tidak efektif.
ANALISA
SISTEM PENJUALAN PRODUKSI BAHAN BANGUNAN DI PT. BAKRIE BUILDING INDUSTRIES
DENGAN METODE FCFS,SPT,LPT DAN EDD 2012,
Kerja
Praktek Oleh DWI ENDARTANTO 41609010050
Catatan
:
Laporan
kerja praktek ini membahas analisa penjadwalan produksi yang digunakan oleh PT.
BBI dan menganalisa hasil dari metode yang digunakan perusahaan.
LAPORAN
KERJA PRAKTEK PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK HASIL BANDING STEERING HANDLE K25A
DI PT. DHARMA POLIMETAL 2014
Kerja
Praktek Oleh IKHYA MAULANA 41610010011
Catatan
:
Metode
SPC sangat berguna sekali untuk pengendalian kualitas, dengan menerapkan metode
SPC maka perusahaan dapat menegetahui apakaj produk masih ada dalam batas
kendali atau diluar kendali.
MANAJEMEN
PEMELIHARAAN ENGINE PADA PERUSAHAA PT GARUDA MAINTENANCE FACILITY (GMF)
AEROASIA ( Studi Kasus pada PT GMF ) 2013
Kerja
Praktek Oleh ADE PRATAMA 41609010041
Catatan
:
Dengan
membaca laporan kerja praktek ini saya menjadi mengerti manajemen pemeliharaan
engine di PT GMF AeroAsia.
PENERAPAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3)
PADA PROJECT PEMBANGUNAN XYZ DI PT. TAIYO SINAR RAYA TEKNIK
Catatan
:
Penerapan
Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sangat berpengaruh terhadap
kinerja karyawan.
PENGARUH
DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PRIORITAS DI PT.BCA
TBK CABANG PEMBANTU TAMAN PERMATA BUANA DENGAN METODE SERVQUAL (SERVICE
QUALITY)
Kerja
Praktek Oleh MUSLIMAH 41609120006
Catatan
:
Kualitas
layanan sangat berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah dimana pengaruh
naik/ turunnya dimensi berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah secara
signifikan maka hal ini menunjukan bahwa semakin baik dimensi kualitas layanan
yang meliputi bukti fisik, kehandalan, tanggapan, jaminan, dan empati maka akan
semakin tinggi pula tingkat kepuasan nasabah.
PENGENDALIAN
KUALITAS DENGAN METODE QUALITY CONTROL CIRCLE (QCC) 7 TOOLS PADA DEPARTEMENT
TECHNICAL PT. KMK GLOBAL SPORT 2
Kerja
Praktek Oleh USEP KURNIAWAN 41609120030
Catatan
:
Laporan
kerja praktek ini membahas analisa pengendalian kualitas dengan Metode Quality
Control Circle (QCC) 7 Tools pada Departemen Technical di PT. KMK Global Sport.
Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas serta meningkatkan kepuasan pelanggan.
PERHITUNGAN
WAKTU ANTAR KERUSAKAN MESIN DI BAGIAN CANNING LINE DI PT. MULTI BINTANG
INDONESIA 2014
Kerja
Praktek Oleh Agus Raif 41610010047
Catatan
:
Laporan
ini sangat bagus. Membahas Proses packaging di PT. MBI melalui 3 line
diantaranya racking line, canning line, bottling line.
PRODUK
RETUR DI GUDANG DISTRIBUSI (STUDI KASUS DI PT DSGP)
Kerja
Praktek Oleh HAFIDZ AULIA SYAPUTRA 41613110063
Catatan
:
Laporan
ini bertujuan memberikan gambaran frekuensi produk rektur di gudang distribusi
PT. DSGP periode Januari 2016 hingga Oktober 2016.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.