.

Selasa, 25 April 2017

5 Judul Proposal Kerja Praktek : Pengendalian Kualitas




Dibuat Oleh : @D20-Ayu, Tugas A07 
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 5 judul proposal dan laporan kerja praktek yang telah saya ambil dan saya pilih dari 10 judul proposal kerja praktek dan laporan kerja praktek. Berikut daftar judul yang saya ambil mengenai "Pengendalian Kualias" :
1. Judul : Identifikasi Kualitas Produk Parasetamol Kaplet dengan Menggunakan Siklus Grafik Statistika di PT. Guardian Pharmatama.
Catatan : judul ini hampir sama seperti judul yang akan saya ambil untuk membuat proposal dan laporan kerja praktek, judul ini dapat diaplikasikan dalam kegiatan saya saat bekerja sehingga data mudah diperoleh.
2. Judul : Analisis Uji Batas Mikroba dengan Metode QCC (Quality Control Circle) di Laboratorium Mikrobiologi PT.Kalbe Farma.
Catatan :  judul ini hampir sama seperti judul yang akan saya ambil untuk membuat proposal dan laporan kerja praktek.
3. Meningkatkan Kualitas Produksi dengan metode Six Sigma Untuk dapat Meminimalisasi Cacat Produksi Pada PT. Yamaha Music Manufacturing Asia.
Catatan :  judul ini hampir sama seperti judul yang akan saya ambil untuk membuat proposal dan laporan kerja praktek.
4. Peningkatan Mutu Produk Obat Lidocain HCl 2% Injeksi Pada Departemen Pengawasan Mutu dengan Pendekatan Metode Six Sigma di PT. Kimia Farma (Persero) Tbk.
 Catatan : judul ini hampir sama seperti judul yang akan saya ambil untuk membuat proposal dan laporan kerja praktek.
5. Analisa Pengendalian Kualitas Produk Spring Bedking Koil dengan Metode Statistical Proses Control.
 Catatan : judul ini hampir sama seperti judul yang akan saya ambil untuk membuat proposal dan laporan kerja praktek, menggunakan metode spc lebih mudah dapat menganalisa jangka ke depan dalam suatu proses baik secara pengecekan manual maupun secara analisa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.