.

Selasa, 02 April 2019

Resensi Buku Kolaborasi PHP 5 & MySQL 5 (Untuk Pengembangan Website)




Judul Buku : Kolaborasi PHP 5 & MySQL 5 (Untuk Pengembangan Website)
Penulis : Eko Priyo Utomo
Penerbit : Andi Yogyakarta
Tahun Terbit : 2014
Tebal Halaman : 166 Halaman
ISBN : 978-979-29-4344-3



Sinopsis
  Seiring kebutuhan pengguna, website sekarang tidak hanya menampilkan informasi saja, namun sudah berkembang lebih jauh. Artinya, website kini bersifat lebih interaktif dengan melibatkan pengguna secara langsung. Pengguna dapat berinteraksi secara langsung dengan pengguna lainnya atau dengan pengelola situs. Melalui interaksi tersebut, pengguna dapat memberikan pendapat, kritik, atau bahkan masukan terkait isi dari website.

Bagi para programmer web, bahasa PHP bukan bahasa yang asing. hampir setiap programmer web saat ini, tentu pernah atau bahkan menggunakannya. Versi terbaru dari PHP adalah versi 5.4.20 yang dirilis pada 19 September 2013 dengan perubahan dan penyempurnaan fitur. Buku Kolaborasi PHP 5 dan MySQL 5 untuk pengembangan website ini akan membahas tentang bahasa pemrograman web menggunakan PHP 5 untuk membuat website yang dinamis serta membahas database terbaru MySQL versi 5.

Kelebihan
  Buku ini mempunyai banyak penjelasan yang kompleks dan terinci, disertai gambar penjelasan yang membuatnya mudah dipahami.

Kekurangan
  Indeks pada buku tidak ada tercatat yang membuat pengguna buku ini sulit untuk menemukan kata kunci yang belum dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.