Penulis : Emanuella
Vanda Harianto dan Ronny H. Mustamu Program Manajemen Bisnis ,Program Studi
Manajemen,Universitas Kristen Petra
strategi
yang yang dapat dijalankan oleh perusahaan, yaitu strategi intensif
dengan
pengembangan produk (product development). Strategi ini dilakukan dengan
mencari kenaikan penjualan dengan memperbaiki produk atau jasa yang ada saat ini
atau mengembangkan yang baru.
Strategi
pengembangan produk dilakukan dengan memperbaiki produk yang sudah ada dan mengembangkan
produk baru. Hal tersebut dapat dilakukan
dengan
penambahan model panel listrik yang dihasilkan. Dengan strategi ini diharapkan Perusahaan
panel listrik dapat menghadapi persaingan yang sengit melihat dari produk yang tidak
terdiferensaisi. Sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki keunggulan
dibandingkan dengan produk panel
listrk
perusahaan lain
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.