.

Sabtu, 04 November 2017

Review jurnal - ANALISIS STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN PANEL LISTRIK



Penulis : Emanuella Vanda Harianto dan Ronny H. Mustamu Program Manajemen Bisnis ,Program Studi Manajemen,Universitas Kristen Petra

AGORA Vol. 2, No. 1, (2014)

strategi yang yang dapat dijalankan oleh perusahaan, yaitu strategi intensif
dengan pengembangan produk (product development). Strategi ini dilakukan dengan mencari kenaikan penjualan dengan memperbaiki produk atau jasa yang ada saat ini atau mengembangkan yang baru.
Strategi pengembangan produk dilakukan dengan memperbaiki produk yang sudah ada dan mengembangkan produk baru. Hal tersebut dapat dilakukan
dengan penambahan model panel listrik yang dihasilkan. Dengan strategi ini diharapkan Perusahaan panel listrik dapat menghadapi persaingan yang sengit melihat dari produk yang tidak terdiferensaisi. Sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk panel
listrk perusahaan lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.