.

Sabtu, 04 November 2017

Mesin Pencacah Plastik

Dewasa ini, banyak orang yang mulai terjun kedalam usaha daur ulang plastik. Bermodalkan mesin pencacah plastik dan setoran limbah plastik yang didapat dari para pemulung, kita sudah dapat menjalankan usaha yang terbilang menjanjikan ini. Pasalnya, untuk memperoleh limbah plastik cukup mudah. Hasil daur ulang dari limbah plastik itu sendiri pun laku untuk dijual kembali.

Banyak dealer atau perusahaan yang menawarkan jual mesin pencacah plastik terbaru. Kita bisa memilih mesin dengan kapasitas dan spesifikasi berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jika kita masih ragu untuk membelinya, berikut adalah keunggulan mesin pencacah plastik yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kita:
  1. Investasi sangat hemat karena mesin ini dibanderol dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan UKM
  2. Pisau tajam yang terdapat dalam mesin mampu menghancurkan limbah plastik seperti botol, gelas dan lain-lain. Tersedia dalam berbagai macam kapasitas sesuai dengan kebutuhan kita
  3. Dengan kehadiran mesin pencacah plastik di tengah masyarakat, banyak perusahaan kecil maupun besar tertarik untuk menggunakan mesin ini. Untuk mendapatkan mesin cacah plastik orisinil dengan mutu terbaik.

Mesin  Pencacah Plastik adalah sebuah alat yang digunakan untuk mencacah atau  menghancurkan plastik. Mulai dari botol minuman, botol oli, botol jerigen, plastik lembaran dan limbah-limbah plastik lainnya. Hasil cacahan plastik dapat digunakan para pengusaha sebagai bahan daur ulang plastik yang banyak dibutuhkan oleh pabrik daur ulang plastik.  Umumnya cacahan tersebut biasanya berdimensi + 0,5 cm. Dan proses pencacahan akan lebih bagus jika mendapatkan hasil cacahan yang seragam. Seperti cacahan plastik putih semua atau plastik yaang warna biru semua.

Keunggulan Mesin Pencacah Plastik :

1. Kualitas Cacahan Seragam
Keunggulan mesin kami adalah menghasilkan cacahan plastik yang hampir seragam, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tipe saringan.

2. Harga yang kompetitif
Mesin Pencacah plastik kami sangat kompetitif dan terjangkau untuk usaha anda. Dan kami sangat terbuka untuk membantu sesuai anggaran dan budget anda

3. Mesin Multifungsi
Mesin ini dilengkapi dengan pisau yang sangat tajam dan berkualitas, serta handal untuk mencacah berbagai jenis plastik. Sehingga bisa digunakan untuk berbagai jenis bahan plastik, seperti botol minuman, botol oli, dan botol-botol plastik lainnya.

4. Banyak Pengusaha yang telah terbantu dengan Mesin kami
Pemakai mesin pencacah kami tersebar dari ujung timur indonesia ke indonesia bagian barat. Dan telah berhasil membantu mengembangkan proses daur ulang plastik dimana-mana.

Daftar Pustaka :
https://www.rumahmesin.com/produk/mesin-pencacah-plastik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.