.

Jumat, 06 Oktober 2017

Project Management

powerful-project-management-phase-by-phase
Sebelum Melihat Lebih jauh,marilah lihat pengertian dari manajemen proyek.
menurut Mary Parker Follet,manajemen adalah sebagai seni menyelesaikan pekerjaan melalui orang lain. Definisi ini berarti bahwa seorang manajer bertugas mengatur dan mengarahkan orang lain untuk mencapai tujuan organisasi.sedangkan Proyek adalah suatu kegiatan yang dilakukan pada saat tertentu untuk mendapatkan khususnya tujuan organisasi dengan batasan waktu dan biaya.
Beberapa manaj
ement berkata "manajement yang baik turut menentukan keberhasilan perusahaan dalam merencanakan,Melaksanakan,dan Mengakhiri proyek.Manajement Proyek yang baik juga harus dapat mengenali apakah suatu proyek dapat memberikan keuntungan atau tidak.karena keberhasilan atau kegagalan dalam penyelesaian proyek tergantung dari perencanaan,penjadwalan,dan pengendalian proyek yang di kelola secara efektif dan efisien.karena semakin mundur penyelesaian proyek maka biaya yang di butuhkan semakin besar,dan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

di dalam manajement proyek sumber dya manusia yang terlibat dalam proyek,membantu koordinasi antar sumber daya manusia dan pemantauan kerja oleh manajer proyek melalui laporan progres kerja untuk tiap proyek.Menyempurnakan aplikasi manajemenr proyek system informasi ini yaitu membuat penyusunan jadwal secara otomatis,jika terjadi perubahan rencana jadwal.hal ini dapat memudahkan manajer proyek untuk merancan kembali jadwal proyek secara fleksibel.


Sistem informasi manajemen adalah sistem informasi yang digunakan untuk
menyajikan informasi yang digunakan untuk mendukung operasi, manajemen,
dan pengambilan keputusan dalam suatu organisasi
sistem yang sudah lama perlu di perbaiki atau bahkan di ganti dapat di sebabkan oleh beberapa hal,diantaranya yaitu :
1. kesalahan  yang tidak sengaja,yang menyebabkan data kurang terjamin
2. tidak efisiensinya operasi pengolahan data tersebut.
3. adanya instruki-instruksi atau kebijaksanaan yang baru baik dari pemimpin atau dari luar organisasiseperti peraturan pemerintah





Sheren,2008.


Aplikasi Web Manajemen Proyek Sistem Informasi



Artiningsih,yuli.sistem informasi manajement,jilid 2,Palembang.
Primawati,Alusyanti.2007.analisis perangkat Lunak.jakarta selatan.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.