.

Kamis, 30 Maret 2017

Canggihnya "Google Self - Driving Bicycle"

                                                                                   SEPEDA BUATAN GOOGLE

Menurut SahabaTekno.com - Google memang luar biasa dalam menciptakan teknologi-teknologi yang modern dan tentunya canggih. Baru-baru ini Google memperkenalkan teknologi barunya yakni sepeda tanpa awak alias sepeda pintar, mungkin sahabat-sahabat berfikir ini aneh, tapi baru-baru ini beredar muncul video dan berita tentang produk buatan Google ini yang sampai menghebohkan dunia.
Perusahaan raksasa Amerika Serikat,Google, mengunggah videonya di Youtube tentang bagaimana konsep sepeda pintar otomatis tersebut. Sepeda tanpa awak itu diperkenalkan di Belanda, karena Belanda penduduknya mayoritas menggunakan sepeda dalam keseharianya, maka Belanda dipilih menjadi pengujianya.
Sebagaimana dilaporkan pembuat konsep sepeda tanpa awak ini, inovasi teknologi sepeda pintar Google ini cukup unik dan aneh menurut sebagian orang. Pengguna tak usah repot-repot mengayuh sepedanya, karena sepeda Google itu bisa bergerak otomatis dengan bantuan aplikasi smartphone.
Didalam videonya Google menceritakan bahwa mereka membuatnya dengan orang-orang ahli, seperti ada ahli fisika, ahli teknologi, dan masih banyak lagi ahli yang berperan didalam proses pembuatanya.
Bila sahabat masih penasaran dengan seperti apa konsep kerja sepeda pintar ini, silahkan tonton videonya !!!



Daftar Pustaka

https://www.youtube.com/watch?v=fB_Sjwwcsxk
http://www.sahabatekno.com/2016/10/sepeda-pintar-buatan-google.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.